Slide 2

SMAN 4 PALANGKA RAYA

Jl. Sisingamangaraja III No. 3 RT/RW 005/002 Kel. Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah

Slide 3

Sambutan Kepala Sekolah

Selamat datang di website resmi SMA Negeri 4 Palangka Raya. Di era digital saat ini, website sekolah merupakan portal informasi terdepan sebagai sarana penyebaran berbagai publikasi terkait kemajuan pendidikan terkini dan prestasi SMAN 4 Palangka Raya.

SUDIRO, S.Pd.MM

Kepala SMAN 4 Palangka Raya

Slide 3
Kepala Sekolah Bersama Guru-Guru
previous arrow
next arrow

SMAN 4 PALANGKA RAYA DIKUNJUNG DIREKTORAT SMA KEMENDIKBUD, RISET, DAN TEKNOLOGI RI

Kamis, 17 Juni 2021 sekitar pukul 11.15 WIB SMAN 4 Palangka Raya menerima kunjungan dari Direktorat SMA Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. Kunjungan tersebut didamping oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah. Rombongan disambut hangat oleh Kepala SMAN 4 Palangka Raya Ibu Yenihayati, S. Pd., M.Pd., yang didamping seluruh Wakil Kepala Sekolah, 1) Dewi, S.Pd., (Bagian Hubungan Masyarakat), 2) Endang Hartati, S.Pd. (Bagian Kurikulum), 3) Raikh, S.Pd., (Bagian Kesiswaan), 4) Rahimin, M.PdI (Bagian Sumber Daya Manusia), 5) Drs Agus Wilson (Bagian Sapras)

Kunjungan petugas dari Direktorat SMA Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI (Bapak Donny Indrayanto dan Bapak Martin Luter Barus) ke SMA 4 Palangka Raya ingin melakukan Monitoring dan Evaluasi kesiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Fisik tahun 2020. Kepala SMAN 4 Palangka Raya langsung mendamping petugas Direktorat  SMA untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi ke masing-masing bagian penglola program yang ada di SMAN 4 Palangka Raya.

Diakhir pertemuan, Kepala SMAN 4 Palangka Raya Yenihayati, S.Pd., M.Pd., menyambut baik dengan adannya kunjungan dari Direktorat SMA Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI untuk melihat langsung kondisi dan keadaan yang ada sekolah. Beliau tidak lupa  mengucapkan terima kasih  atas kepercayaan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI. “Semoga kunjungan Bapak-Bapak ke SMAN 4 Palangka Raya kali ini membawa dampak yang baik bagi sekolah kami”, imbuh beliau. (J.K).

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *