Slide 2

SMAN 4 PALANGKA RAYA

Jl. Sisingamangaraja III No. 3 RT/RW 005/002 Kel. Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah

Slide 3

Sambutan Kepala Sekolah

Selamat datang di website resmi SMA Negeri 4 Palangka Raya. Di era digital saat ini, website sekolah merupakan portal informasi terdepan sebagai sarana penyebaran berbagai publikasi terkait kemajuan pendidikan terkini dan prestasi SMAN 4 Palangka Raya.

SUDIRO, S.Pd.MM

Kepala SMAN 4 Palangka Raya

Slide 3
Kepala Sekolah Bersama Guru-Guru
previous arrow
next arrow

Acara class meeting SMAN 4 Palangka Raya diakhir semester

Pada akhir semester ganjil di sekolah SMAN 4 Palangka Raya  mengadakan acara class meeting. Untuk mengisi kekosongan waktu setelah melaksanakan ulangan akhir semester.  Hal ini dimaksudkan selain untuk mengisi kegiatan setelah kegiatan belajar mengajar selesai, juga mempertemukan masing-masing kelas untuk berkompetisi dalam berbagai lomba. Acara itu diikuti oleh semua siswa dan siswi SMAN 4 Palangka Raya.

Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2017 kegiatan dilaksanakan selama 1 hari penuh. Karena waktu yang dimiliki dan disediakan sangat terbetas. Maka dari itu para guru yang bertanggung jawab merangkum acara sesingkat mungkin. 

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh siswa adalah bermain futsal antar kelas. Futsal adalah Olahraga bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan 5 orang pemain. Tujuan Olahraga Futsal adalah mamasukkan bola ke gawang lawan. Dengan menggunakan kaki, kepala, dan semua bagian tubuh kecuali tangan.

Tidak seperti Sepak Bola Olahraga Futsal dimainkan di ruang tertutup dan di tempat yang rata. Dengan ukuran lapangan yang lebih kecil dan jumlah pemain yang lebih sedikit dari Sepak Bola. Juga lapangan Futsal dibatasi oleh garis bukan dengan net atau dengan sebuah papan.

Dalam pertandingan futsal ini menggunakan system gugur, tim atau kelompok yang terbaiklah yang akan keluar menjadi juara.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *